News Tips Wisata

Hotel di Jakarta Pusat Dengan Segala Pernak-Perniknya

Hotel-di-Jakarta-Pusat

Hotel di Jakarta Pusat – Siapa yang tidak mengenal Jakarta? Tentunya hampir semua orang kenal dengan Jakarta. Ibu kota Negara Indonesia yang walaupun super padat dan bahkan identik dengan polusi, banjir, dan kemacetannya, tetap saja memiliki daya tarik sangat besar. Mengapa?

Jakarta sebagai pusat dari hampir segala aspek kehidupan

Karena Jakarta sebagai pusat segalanya. Mulai dari tempat wisata dan pusat kebudayaan. Daya tarik wisata yang utama di Jakarta seperti Taman Impian Jaya Ancol, Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan, Museum Nasional, Museum Fatahillah, dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Selain itu, ada pula daya tarik wisata alam seperti pantai dan hutan kota. Daya tarik wisata sejarah dan budaya seperti museum, tempat ibadah, bangunan bersejarah, serta daya tarik buatan seperti wisata kuliner, wisata belanja, dan olah raga.

Selain pusat dari segala fasilitas tempat wisata, Jakarta juga sebagai pusat bisnis, pusat politik, pusat kantor-kantor negara didirikan, pusat perusahaan asing, hingga pusat perusahaan swasta. Jakarta hampir mengantongi seluruh aspek kehidupan, sebuah pintu bagi semua orang untuk lebih mengenal keragaman Indonesia.

Hotel-di-Jakarta-Pusat

Hotel di Jakarta Pusat sangat variatif

Kota yang tidak pernah terlelap yang setiap detiknya selama 24 jam non-stop selalu menyajikan sesuatu untuk dinikmati oleh para pelancong dengan tujuan berwisata atau berlibur, maupun pebisnis yang berasal dari dalam ataupun luar negeri. Untuk mencari hotel terbaik di Jakarta Pusat, silahkan gunakan box pencarian di bawah ini:

Umumnya, para pelancong yang pergi ke tempat lain pasti akan memikirkan tempat dimana ia bisa bersinggah untuk istirahat ketika telah masuk daerah tersebut. Namun jika daerah destinasinya adalah Jakarta, maka para pelancong dapat berlega hati. Karena seperti kota Jakarta yang 24 jam non-stop, penginapan dan hotel di Jakarta Pusat juga tersedia banyak sekali dan mayoritas menyediakan pelayanan tanpa henti, mulai dari pilihan hotel atau penginapan yang sederhana hingga yang mewah, yang terjangkau hingga yang harganya selangit, serta sangat variatif dengan berbagai pilihan suasana. Maka bagi para pelancong yang sedang menikmati liburan ataupun para pebisnis, tidak perlu mengkhawatirkan masalah tempat untuk bersinggah selama di Jakarta.

Baca juga: Temukan tempat asyik rekreasi di Bandung

Untuk hotel di Jakarta Pusat yang berbintang lima, umumnya sudah dilengkapi dengan berbagai sarana hiburan seperti pusat kegiatan bisnis, restoran, pusat kecantikan, bar, kolam renang, serta kemudahan akses ke kawasan perbelanjaan, kawasan bisnis dan daerah wisata. 

Hotel di Jakarta Pusat juga menawarkan berbagai suasana, mulai dari yang romantis untuk pasangan hingga yang nyaman untuk keluarga, atau yang nyaman untuk diri sendiri. Sejarah tumbuh suburnya hotel-hotel tingkat menengah hingga yang mewah di Jakarta terutama sejak tahun 1980-an karena hotel semacam itu diuntungkan oleh para pejabat pemerintah maupun swasta yang mementingkan kenyamanan ketika menjalankan kegiatan selama bertugas di Jakarta. Namun bagi para pelancong dengan anggaran yang minim dapat memilih hotel di Jakarta Pusat dengan penawaran harga yang murah, atau biasanya lebih dikenal dengan sebutan losmen atau hostel.

Baca juga: Mengunjungi tempat wisata di Lembang Bandung Jawa Barat

Selain didukung dengan banyaknya hotel di Jakarta Pusat, di era teknologi ini tentunya dapat memudahkan para pelancong dalam mencari pilihan hotel tempat menginap yang dapat disesuaikan dengan lokasi tujuan berlibur atau lokasi bisnis dengan kemudahan akses transportasinya. Tidak perlu membuka buku telepon, dengan fasilitas internet dan penyedia jasa booking hotel secara online, para pelancong dapat langsung mengecek daftar berbagai hotel beserta tarif dan fasilitasnya yang cocok untuk momen bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja. Fasilitas dan kemudahan seperti ini sangat memudahkan para pelancong, serta tidak akan merasa kebingungan di tempat yang dituju.

About the author

infojalanjalan

Add Comment

Click here to post a comment

Leave a Reply