Bandung Kuliner Lembang Wisata Indonesia

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Bandung Floating Market – Salah satu tempat wisata favorit di Bandung yang terkenal dengan keindahan dan kesejukan alamnya adalah ada di daerah Lembang. Di daerah ini banyak tempat wisata baru bermunculan.

Namun kali ini Infojalanjalan akan me review tentang salah satu tempat wisata favorit di Lembang yaitu Bandung Floating Market, atau biasa di sebut juga pasar apung Lembang atau pasar apung Bandung.

Bandung Floating Market merupakan tempat wisata yang berupa sebuah pasar, namun tidak seperti pasar biasanya yang ada di darat, para penjualnya berada di atas perahu, mengingatkan kita tentang wisata yang ada di Thailand. Oleh sebab itu tak perlu jauh-jauh ke Thailand, karena di Lembang pun ada pasar terapung.

Lokasi Bandung Floating Market

Lokasi wisata Bandung Floating Market tepatnya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Dengan banyaknya daya tarik tempat wisata ini, menjadikan pasar apung Lembang Bandung ini menjadi tempat wisata yang wajib di kunjungi oleh wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung.

Jam Operasional Bandung Floating Market

Jam buka tempat wisata in adalah:

  • Senin – Jumat (weekdays) buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu – Minggu (weekend) dan hari libur. Buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB

Lalu aktifitas apa saja yang ada di tempat wisata Bandung Floating Market yang bisa Anda nikmati bersama keluarga?

Aktifitas

Naik Perahu

Di wisata Floating Market terdapat danau dengan ukuran cukup luas yang bisa dimanfaatkan untuk para pengunjung bisa menaiki perahu guna mengitari danau. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda naiki. Jika ingin sambil berolah raga, Anda bisa menggunakan sepeda air, kano atau perahu. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kereta air yang ditarik dengan perahu bermesin.

Berjalan-jalan di area Bandung Floating Market

Pemandangan di sekitar tempat wisata ini sangatlah indah. Anda bisa melakukan aktifitas jalan-jalan sambil menikmati danau dengan perahu-perahunya yang sedang menjajahkan makanan, kereta air, beberapa penjual makanan dipinggir danau dan wahana lainnya.

Sembari berjalan-jalan, Anda bisa menikmati beberapa tempat yang menyajikan lukisan serta barang-barang antik khas Jepang. Sebagai informasi, untuk menemani Anda menikmati jalan-jalan, Anda bisa tukarkan tiket masuk Anda dengan segelas minuman milo hangat atau soda, sehingga aktifitas jalan-jalan Anda tambah menyenangkan.

Wisata-Bandung-Floating-Market-baju-kimono

Wisata Kuliner

Setelah Anda puas berjalan-jalan, Anda dapat mencoba jajanan yang ditawarkan di tempat wisata ini. Terdapat banyak sekali pilihan makanan di sini, dan kebanyakan pedagang berjualan di atas perahu kecil yang diparkir di pinggir danau. Para wisatawan dapat menikmati aneka makan di meja-meja yang disediakan atau membeli dan menikmati makanan sambil berada di atas perahu dan mengitari danau.

Menikmati Wahana

Beberapa wahana telah disediakan untuk memanjakan Anda menikmati tempat wisata di Lembang ini. Namun untuk bisa menikmatinya, Anda perlu membayar karcis tambahan.

Beberapa wahana tersebut adalah taman angsa, kota mini, the rock, rainbow garden, taman kelinci, bermain sampan air dan sepeda, serta Kyotoku wisata Jepang bisa Anda kunjungi.

Untuk wahana anak-anak Anda bisa mengajak mengunjungi tempat miniatur kereta api, atau mengunjungi taman angsa dan kelinci.

Baca juga:

Bandung-Floating-Market-Lembang-Rainbow-Garden

Foto Selfie

Beberapa spot menarik telah disediakan di tempat wisata ini. Tengok saja Rainbow Garden, berfoto sambil mengenakan kimono, berfoto di atas perahu, di taman Kelinci Anda bisa berfoto dengan para kelinci yang lucu, dan masih banyak tempt lagi yang sangat menarik.

Cenderamata

Sebagai kenang-kenangan atas kunjungan Anda ke tempat wisata favorit di Bandung Floating Market ini, Anda bisa membeli beberapa cinderamata yang ditawarkan. Diantaranya berupa tas, baju, tas, gelang, cemilan, makanan, sampai pernak-pernik khas jepang yang terdapat di toko penjual yang bisa Anda temui di sini.

About the author

infojalanjalan

Add Comment

Click here to post a comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!